Bhabinkamtibmas Srimartani Laksanakan Pengamanan Pemakaman 6 Korban Laka Lantas di TPU Daraman

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Bhabinkamtibmas Srimartani Aipda Anwar Yasin dan Banit Intelkam Aipda Tri Leksono melaksanakan pengamanan proses pemakaman korban laka lantas di TPU Daraman Srimartani Piyungan Bantul, Sabtu (4/9/2021) dinihari.

Suasana duka dan isak tangis mengiringi pemakaman enam warga Daraman Piyungan yang meninggal dunia akibat mengalami laka lantas di jalan raya Candi Ijo Prambanan Sleman.

Bhabinkamtibmas Srimartani Aipda Anwar Yasin disela sela pengamanan menginformasikan, korban yang meninggal akibat kecelakaan berjumlah enam orang yang semuanya warga Daraman Srimartani Piyungan.

"korban seluruhnya ada enam orang, semuanya warga Daraman dan untuk pemakamannya empat orang dimakamkan di TPU Daraman, satu di TPU Kwasen dan yang satu lagi di makamkan di Jombang Jawa Timur," kata Anwar Yasin.

Lebih lanjut Aipda Anwar turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam- dalamnya kepada keluarga Almarhum.

"atas nama pribadi dan kedinasan, kami turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya  dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan yang diberikan oleh Allah," pesan Anwar Yasin.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Candi Ijo Sumber Agung Prambanan Sleman yang mengakibatkan enam orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka berat maupun luka ringan. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB