Cegah Pelanggaran Anggota, Unit Provos Polsek Sanden Gelar Ops Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Unit Provost Polsek Sanden Polres Bantul mengelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada anggota di Mako Polsek Sanden, Senin (6/9/2021) pukul 08.30 WIB.

Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bagi anggota Polsek Sanden dipimpin langsung oleh Kanit Provost Iptu Suharyanto bertempat di halaman Mako Polsek Sanden dengan melakukan pengecekan kelengkapan surat surat anggota, seperti KTP, KTA, SIM, Surat Ijin Pegang Senjata serta STNK setiap anggota.

Menurut Kanit Provost Iptu Suharyanto bahwa kegiatan Gaktibplin bagi anggota Polsek merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Provost Polsek Sanden. Hal ini bertujuan untuk penegakan ketertiban dan disiplin bagi setiap anggota Polri khususnya anggota Polsek Sanden.

"Diharapkan dengan digelarnya Gaktibplin secara rutin bagi anggota Polri, angka pelanggaran anggota tidak ada dan tingkat disiplin anggota semakin baik sehingga dalam pelaksanaan tugas zero complain," ungkap Kanit Provost. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB