Juara 1 Lomba Tingkat Polda DIY, Pos Kamling Kedungbuweng Dikunjungi Kapolres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:41

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melaksanakan sambang ke Pos Kamling RT 03  Dusun Kedungbuweng Kalurahan Wukirsari Kapanewon Imogiri, Kamis (2/9/2021) malam.

Bahwa Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi serta semangat masyarakat khususnya anggota Pos Kamling RT 03 Dusun Kewungbuweng Kalurahan Wukirsari yang telah memenangkan Lomba Poskamling Tingkat Polda DIY.

Kedatangan Kapolres Bantul di Kedungbuweng disambut oleh Plt Kapolsek Imogiri AKP Suyanto SIP, Danramil Imogiri Kapten Czi Pangestu, Lurah Wukirsari, Dukuh Kedungbuweng serta anggota pos kamling.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul berharap semoga lomba pos kamling yang telah dimenangkan waktu yang lalu dapat memicu warga untuk terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Terimakasih kepada seluruh elemen yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan lomba Pos Kamling ini hingga akhirnya poskamling Kedung buweng dapat menjadi juara 1,” kata Ihsan.

Ihsan juga mengharapkan agar setiap kegiatan pos kamling tetap mengedepankan Prokes Covid-19.

“Agar anggota Pos Kamling Kedungbuweng bisa menjadi duta Prokes Covid-19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir,” katanya.

Kapolres Bantul juga memberikan dukungan kepada Pos Kamling Kedungbuweng berupa tali asih serta sarana kontak. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:41

0 komentar:

CB