Kanit Binmas Polsek Pandak Laksanakan Pembinaan Dan Penyuluhan Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 12:12

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan Narkoba kepada siswa SMP N 3 Pandak bertempat di Kapanewon Pandak Bantul, Kamis (23/09/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut BNN Bantul Lia Afriani S.I.Kom, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Kasi Trantib  Kapanewon Pandak Yohanes Widy Purwanto SE, Guru BK SMP N 3 Pandak Daliyem S.Pd, Staf Binmas Bripka Nusivera, Siswa siswi kelas VIII SMP N 3 Pandak.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana menjelaskan mengenai jenis-jenis Narkoba, Bahaya penggunaan Narkoba dan Pasal yang menjerat pengguna maupun pengedar Narkoba. Dalam kesempatan ini Kanit Binmas berpesan agar para pelajar di Kecamatan Pandak ini tidak mendakati atau memakai narkoba dan minum minuman keras.

Selain itu Kanit Binmas juga mengajak kepada guru di sekolah masing-masing untuk berpartisipasi aktif untuk menjahui miras serta mengawasi putra putrinya agar tidak keluyuran meninggalkan sekolah palagi terjebak narkoba dan minum keras karena akan sangat merusak masa depan dan kesehatan. Semoga dengan kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran pelajar tentang bahaya dan dampak negatif miras dan narkoba. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:12

0 komentar:

CB