Kapolres Bantul Jadi Narasumber Talkshow di Radio Persatuan

Posted by tribratanewsbantul on 14:37

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan situasi kamtibmas di wilayah Bantul cenderung landai. Untuk itu kegiatan dapat difokuskan dalam penanganan Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Ihsan saat menjadi narasumber dalam talkshow di Radio Persatuan, Senin (6/9/2021).

“Upaya yang telah dilakukan Polres Bantul dalam penanganan Covid-19 antara lain berupa program vaksinasi, penempelan stiker di rumah warga isoman, blue light patrol dan pemasangan 1001 spanduk,” beber Ihsan.

Sementara itu, inovasi terbaru penanggulangan Covid-19 dari Kapolres Bantul yaitu Bantul Solid, dan Polres Bantul Peduli, Patroli Jumat Berkah, dan Polres Bantul Berbagi untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Polres Bantul juga akan menempatkan Gerobak Jumat Berkah Polres Bantul yang menyediakan 500 nasi kotak di depan Mako Polres.

Gerobak Jumat Berkah akan diadakan setiap hari Jumat yang dalam pendanaannya dari anggota Polres Bantul sendiri.

“Gerobak ditaruh di depan Polres, masyarakat bisa ambil lalu dibawa pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

Dalam kesenpatan tersebut, Ihsan juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bantul atas kerjasamanya dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi instruksi Bupati dan peraturan pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada semua elemen masyarakat dalam menerapkan prokes sehingga terjadi penurunan konfirmasi Covid-19. Ayo vaksin untuk terbentuknya herd imunity,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:37

0 komentar:

CB