Kapolsek Banguntapan Hadiri Pisah Sambut Panewu Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriatna SH menghadiri pisah sambut Panewu Banguntapan Bantul di Pendopo Kapanewon Banguntapan Bantul, Jumat (3/9/2021).

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Danramil Banguntapan Kapten Chb Hermanto, instansi terkait, para Lurah dan tokoh masyarakat.

Panewu Banguntapan yang lama Drs. Fauzan Muarifin, S.Sos selanjutnya akan pindah tugas sebagai Panewu Bantul. Dan yang menggantikannya I Nyoman Gunarsa, S.Psi., M.Psi.

Dalam kegiatan tersebut Fauzan menyampaikan kesan dan pesan suka duka dalam menjalankan tugas sebagai Panewu Banguntapan apalagi dalam situasi pandemi Covid-19. Fauzan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran tugas sebagai Panewu Banguntapan.

Selama bekerjasama tentunya banyak hal yang tidak berkenan baik disengaja maupun tidak, Untuk itu kami memohon maaf yang setulus-tulusnya. Selanjutnya kami mohon pamit dan mohon doa restu untuk melaksanakan tugas sebagai penemu Bantul,” ucap Fauzan.

Selanjutnya perkenalan I Nyoman Gunarsa S.Psi., M.Psi sebagai Panewu Banguntapan yang baru menggantikan Drs Fauzan Muarifin.

“Mohon bimbingan dan kerjasamanya semua pihak dan instansi terkait untuk melanjutkan apa yang sudah dirintis baik oleh pejabat sebelumnya,” katanya.

Masih dalam pandemi covid19 acara pisah sambut Panewu Banguntapan dilaksanakan dengan sangat sederhana dan menerapkan protokol kesehatan ketat. (Humas Polsek Banguntapan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB