Kapolsek Pandak Laksanakan Monitoring Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:52

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Monitoring dan edukasi kegiatan Vaksinasi tahap I Kepada masyarakat bertempat di Kalurahan Gilangharjo Pandak Bantul, Kamis (09/09/2021) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Baru Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Kepala Puskesmas Pandak I Dr Agung, Babinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Nakes Puskesmas Pandak I dan Masyarakat Gilangharjo.

Bertempat di Gedung serbaguna Kalurahan Gilangharjo Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan Vaksinasi Tahap I jenis Vaksin Moderna yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak I. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan vaksin Dosin pertama jenis Moderna kepada 350 masyarakat di Kalurahan Gilangharjo. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Wartono SH juga melaksanakan edukasi dan himbauan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dengan 5M Memakai Masker, Menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Selain itu juga dilaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang hadir. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:52

0 komentar:

CB