Polsek Pandak Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK   Aiptu Untoro melaksanakan Edukasi dan Himbauan Protokol Kesehatan bertempat di Pasar Hewan Dusun Pandak, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (17/09/2021) jam 10.00 WIB.

Personil Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiotu Untoro melaksanakan Edukasi berkaitan dengan penertiban dan himbauan penggunaan masker serta himbauan tentang aturan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang pasar Hewan Pandak Bantul guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut KSPK Aiotu Untoro berkesempatan menyampaikan himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19. Dalam penyampaiannya Aiptu Untoro menghimbau kepada pengunjung dan pedagang Pasar Hewan Pandak di massa pandemi Covid-19 ini agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19 di masyarakat. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Edukasi tentang instruksi Bupati No.25 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 4 Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB