Polsek Pandak Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pandak II

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Eko Warsito melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksin vaksinasi kepada masyarakat Dusun Gunturan bertempat di Puskesmas Pandak II, Sabtu (18/09/2021) jam 10.45 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak II Haryati S.SiT, KSPK Aiptu Eko Warsito, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Bintara Tracker, Nakes Puskesmas Pandak II dan masyarakat Pedukuhan Gunturan.

Berempat di Puskesmas Pandak II telah berlangsung kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac Dosis pertama bagi masyarakat Pedukuhan Gunturan Triharjo Pandak Bantul. Dimana Vaksin tersebut akan di berikan kepada masyarakat yang usianya diatas 12 tahun dengan target 200 orang untuk lansia dan pralansia.

Dalam kesempatan tersebut KSPK Aiptu Eko Warsito juga Memberikan edukasi kepada warga yang mengikuti vaksin tentang PPKM darurat sesuai Instruksi Bupati No 28 Tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Bantul. Dan menekankan agar setiap melaksanakan kegiatan agar selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB