Polsek Sewon Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Percepatan vaksinasi bagi masyarakat sebagai salah satu program pemerintah dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat, dan sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid 19, terus digencarkan oleh pemerintah.

Guna mendukung kegiatan tersebut Polri mendukung penuh program vaksinasi tersebut, seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Sewon, Polres Bantul, yang selalu memonitoring dan melaksanakan pengamanan serta melibatkan personilnya dalam setiap pelaksanaan personelnya.

Seperti kegiatan hari ini, Senin (13/09/21),siang, sejumlah personel Polsek Sewon dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek sewon Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sarjiman melaksanakan patrol wilayah dan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat  yang dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Kapanewon Sewon.

“Hari ini ada 3 ( tiga ) tempat pelaksanaan vaksinasi, antara lain di Kalurahan Bangunharjo, Kalurahan Pendowoharjo dan SMK Negeri 1 Sewon yang diperuntukkan bagi siswa dan siswi SMK N 1 Sewon, dan untuk memastikan kegiatan benar benar sesuai dengan kepatuhan protocol kesehatan  dan berjalan dengan aman dan lancer ‘ ungkap AKP Sarjiman.

Di Tempat terpisah Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Suyanto,S.H., mengungkapkan Polsek Sewon selalu bersinergi dengan instansi pemerintah di Kapanewon Sewon dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, hal ini sebagai wujud dari sinergitas yang solit antar institusi pemerintah di Kapanewon Sewon guna mensukseskan vaksinasi bagi masyarakat Sewon pangkas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB