Wakapolsek Piyungan Hadiri Pelantikan Pengurus MWC Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama

Posted by tribratanewsbantul on 12:20

Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH menghadiri undangan pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama Kapanewon Piyungan Bantul periode 2021 – 2026 di Daraman Srimartani Piyungan Bantul, Sabtu (18/9/2021) malam.

Hadir pada acara tersebut Anggota DPD RI  DR. Hilmi Muhammad MA, Ketua Fatayat Bantul Ibu Emi Masruroh S.Pd, Ketua Tanfidiyah Bantul Drs.  H Riyanto, Panewu Piyungan  Anton Yulianto,  AP. M. IP, Kepala KUA Piyungan, Ketua NU Kapanewon Piyungan KH. Anwar Yuhri S.Ag dan Lurah Desa Srimartani H Mulyana.

Sebelum memasuki prosesi pelantikan, kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kemudian dirangkai dengan sambutan-sambutan diantaranya oleh Ketua NU Piyungan  KH Anwar Yuhri,  yang dalam sambutannya KH Anwar Yuhri memberi ucapan selamat serta mengajak kepada pengurus yang baru untuk semangat dalam berjuang di NU dan membantu membangun bangsa ini.

Sebagai puncak pada kegiatan tersebut diisi dengan tauziah oleh DR. Hilmi Muhammad MA, yang pada ceramahnya Hilmi Muhammad mengingatkan kepada warga NU untuk senantiasa selalu mengabdi dan berjuang mempertahankan tegaknya NKRI  untuk kemakmuran dan kemajuan negara ini serta semangat membantu pemerintah dalam penuntasan pandemi Covid 19 agar cepat hilang dari wilayah kita khususnya Indonesia.

Kegiatan yang mendapatkan pengamanan dari Polsek Piyungan, Koramil Piyungan dan Banser Piyungan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:20

0 komentar:

CB