Bhabinkamtibmas Kalulrahan Gilangharjo Amankan Vaksinasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 14:02

Bhabinkamtibmas Kalulrahan Gilangharjo melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi Covid-19 Tahap II kepada pengurus RT Gilangharjo dan susulan Tunda bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Gilangharjo Pandak Bantul, Jumat (08/10/2021) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak I Dr. Agung Prakoso, Kanit Samapta Polsek Pandak Aiptu Sumpana, Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH, Bintara Remaja, Pamong Kalurahan Gilangharjo, FPRB Gilangharjo dan Masyarakat.

Bertempat di Gedung Serbaguna Kalurahan Gilangharjo Pandak telah berlangsung kegiatan pemberian Vaksin Covid 19 yang diberikan kepada pengurus RT Gilangharjo dan susulan Tunda. Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar setelah melaksanakan vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol Kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB