Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal di Bangunharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Percepatan vaksin merupakan salah satu upaya pemerintah untuk penanganan berupa pencegahan penyebaran virus covid 19, serta salah satu ikhtiar untuk menjaga kesehatan.

Salah satu kegiatan vaksinasi masal hari ini , Minggu, (24/10/2021) yang di selenggarakan oleh pemerintah Kalurahan Bangunharjo yang bekerjasama dengan Puskesmas Sewon 2 menggelar vaksinasi bagi warga masyarakat Bangunharjo yang dilaksanakan di komplek kantor Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

Disela memimpin personil Polsek Sewon Polres Bantul dalam monitoring dan pengamanan kegiatan tersebut Panit I Sabhara Polsek Sewon Polres Bantul Iptu Rizali menyampaikan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan pada hari ini ditargetkan 1000 warga Bangunharjo yang di vaksin, namun apabila ada warga di luar Kalurahan Bangunharjo juga diperkenankan untuk mengikuti vaksin.

Iptu Rizali menambahkan keterlibatan personil Polsek Sewon Polres Bantul dalam monitoring dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi guna memastikan kegiatan tersebut benar benar sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan instruksi pimpinan setiap personil polri yang berada di lapangan untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin untuk tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, dan setelah pelaksanaan vaksinasi langsung kembali ke rumah" pangkas Iptu Rizali. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB