Unit Provos Polsek Sewon Laksanakan Penegakan Disiplin Personel

Posted by tribratanewsbantul on 11:04

Usai pelaksanaan apel pagi unit Provos Polsek Sewon Polres Bantul dipimpin langsung oleh Kanit Provos Ipda Djadi Muchrom SH, melaksanakan Penegakkan Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bagi personel Polsek Sewon, kegiatan operasi disiplin bertujuan untuk memastikan kelengkapan anggota dan telah siap dalam melaksanakan tugas. Senin (25/10/2021) pagi.

“Provos sebagai Garda terdepan dalam mendisiplinkan anggota memberikan pengarahan dan evaluasi pelaksanaan tugas, kegiatan operasi ini bukan untuk mencari cari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan, karena Polisi sebagai panutan dan suri tauladan bagi masyarakat." jelas Kanit Provost Ipda Djadi Muchrom,S.H.

Unit Provos, sebagai unit pengawasan kedalaman (internal) guna memastikan kelengkapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari, seperti kelengkapan SIM, KTP, KTA, dan STNK serta sikap tampang sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menerima pengaduan penyimpangan perilaku dan tindakan personel Polri serta penegakan disiplin dan ketertiban personil ujar Ipda Djadi Muchrom,S.H.

Ditempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H., menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat bahwa di internal Polisi saja dilakukan operasi sebagai bentuk kepatuhan terhadap aturan yang ada.”ungkap Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB