Polsek Pandak Laksanakan Patroli Wilayah Antisipasi Gangguan Kamtibmas Siang Hari

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Eko Warsito melaksanakan patroli wilayah antisipasi gangguan keamanan dan Himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pandak, Minggu (24/10/2021) jam 13.00 WIB.

Kuda 5 Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Eko Warsito melaksanakan Kegiatan Patroli wilayah antisipasi gangguan keamanan dan Himbauan protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Pandak ini merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai aparatur kemanan dengan tujuan agar masarakat yang sedang menjalankan aktivitas dapat merasa aman dan merasa dilindungi dengan adanya patroli dari POLRI ini.

Adapun sasaran dari patroli ini adalah obyek vital, perkantoran dan juga antisipasi kejahatan jalanan. Dimana pelaksanaan patroli ini dilaksanakan secara dialogis di tempat keramaian. Dalam patroli ini juga memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga di perkantoran, sekolah, SPBU dan juga perbankan yang ada di Kapanewon Pandak agar selalu waspada dan berhati-hati. Selain itu KSPK juga memberikan himbauan kepada warga yang berkerumun untuk mengurangi aktifitas diluar rumah dalam rangka antisipasi penyebaran covid-19. Kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama POLRI menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB