Unit Provos Polsek Bantul Lakukan Pemeriksaan dan Penertiban

Posted by tribratanewsbantul on 10:42

Guna meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, Unit Provos Polsek Bantul terus melakukan pemeriksaan dan penertiban. Seperti yang dilaksanakan pada Apel pagi di halaman Polsek Bantul, Senin (25/10/2021) pagi

Apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Bantul kompol Ayom Yuswandono S. H,kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan dan penertiban oleh Unit Provos Polsek Bantul dipimpin Ipda Hisam guna memeriksa sikap tampang, surat-surat kelengkapan diri dan kendaraan para personel Polsek Bantul.

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas Provos mulai dari Kartu Tanda Anggota Polri, KTP, SIM, STNK dan PAS Senjata Api hingga sikap tampang bagi yang membawa Senpi.

Kanit Provos polsek Bantul Ipda Hisam menjelaskan bahwa pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala dan secara acak waktu. Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya anggota baik dalam administrasi maupun kinerja. “Dengan kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,” jelas Kanit Provos Ipda Hisam. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:42

0 komentar:

CB