Kapolsek Srandakan Hadiri Pemberian Bantuan Sembako Bupati Bantul kepada Perwakilan Difabel

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Kapolsek Srandakan Kompol Kuswanto menghadiri pelaksanakan pemberian bantuan sembako oleh Bupati Bantul Drs H. Abdul Halim Muslih kepada perwakilan Difabel di Dusun Celan Trimurti Srandakan Bantul, Selasa (26/10/2021).

Hadir pada acara tersebut Bupati Bantul , Drs.H. Abdul Halim Muslih, Anggota DPR D Bantul, fraksi PKB, bapak Agus Salim, Kapolsek Srandakan, Kompol Kuswanto, Panewu Srandakan, Sarjiman, SIP, ME, Danramil Srandakan diwakili Pelda Karnadi, Kepala Kalurahan Trimurti, Agus Purwaka, ST, Kepala dusun Celan, bapak Jamat, Bapak Tamtomo, selaku panitia serta Tamu undangan Defabel berjumlah 50 orang. 

Dalam Sambutanya Bupati Bantul Bapak Drs. H. Abdul Halim Muslih mengatakan bahwa pemerintah Bantul saat ini mempunyai visi, salah satunya yaitu kepada para Defabel untuk bisa diperhatikan ditingkatkan kesejahteraannya, jangan sampai ada yang tertinggal. Kita  bersama sama memberikan perhatian untuk  dari segala bidang. 

Pemerintah membuat ketetapan yaitu Bantul ramah Defabel, ramah perempuan, layak anak, fakir miskin dan kelompok masyarakat yang perlu perhatian agar bisa meningkatkan kesejahteraan, ketrampilan dan kebahagiaannya. 

Ucapan terimakasih kepada bapak Tamtomo yang telah memfasilitasi pertemuan seperti ini. 

Panewu, Kepala Kalurahan dan kepala dusun agar Menswiping difabel yang ada di wilayah Srandakan untuk mencarikan solusi pemecahan masalah yang dihadapi para difabel. Semoga Gusti Allah memberikan kesehatan kelancaran bagi kita semua.

Selama giat berlangsung lancar. (Humas Polsek Srandakan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB