Gelar Bakti Sosial, FDT Yogyakarta Bagikan Sembako di Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 15:17

Sebagai bentuk rasa syukur dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Bintara Polri angkatan 37 tahun 2012 Gelombang II atau FDT Yogyakarta menggelar anjangsana dan bakti sosial bertajuk FDT Yogyakarta Berbagi.

Dalam kegiatan ini, FDT Yogyakarta yang diwakili 5 personel dari Polres Bantul melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada Bapak Encik dan Bapak Benjo yang beralamat di Dusun Pandak Kalurahan Wijirejo Kapanewon Pandak Bantul, Jumat (29/10/2021).

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dengan sumber pendanaan dari iuran leting FDT Yogyakarta. Dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu sesama meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari.

Ketua FDT Yogyakarta dari Polres Bantul, Brigadir Riski Aji Nugroho SH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dalam mengabdi di Institusi Kepolisian RI dan juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk terus menjaga dan memelihara jiwa korsa satu leting yang pernah secara bersama-sama mengalami suasana suka dan duka sewaktu mengikuti pendidikan Polri beberapa tahun yang lalu di Sekolah Polisi Negara atau SPN,” pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:17

0 komentar:

CB