Personel Pospol Angkruksari Kapanewon Kretek Lakukan Turlalin

Posted by tribratanewsbantul on 10:30

Personel Pospol Angkruksari Kapanewon Kretek melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan giat pengaturan Lalu Lintas pagi hari, di depan pasar Angkruksari, Kamis (24/10/2021).

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas bagi masyarakat, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik pagi hari maupun sore hari masyarakat pun juga bisa merasa lebih aman dan nyaman.
Pengaturan lalu lintas di pagi hari tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kretek khususnya Pospol Angkruksari, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

Selain itu dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB