Kapolsek Bantul Hadiri Launching Ambulance Patungan Manding Hebat

Posted by tribratanewsbantul on 09:51

Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH menghadiri acara launching Ambulance Patungan Manding Hebat di Dusun Manding, Sabdodadi, Bantul, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan launching Ambulance Patungan Hebat yang diresmikan oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Administrasi Pemerintah Kabupaten Bantul R. Jati Bayubroto SH, M.Hum, Panewu Drs. Fauzan Muarifiin, Kapolsek Bantul Kompol B. Ayom yuswondono SH, Danramil Bantul Kapten Cba Mardiyono, Lurah Trirenggo Ernawati Kusumaningsih M.Or, Lurah Sabdodadi Siti Fatimah, Dukuh MandingEko Hermawan dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih memberikan apresiasi kepada masyarakat Manding akan keberadaan mobil ambulance hasil masyarakat tersebut.

“Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat kita masih memiliki sikap gotong royong yang kuat untuk saling tolong menolong,” kata Bupati.

Lebih lanjut, bahwa peran aktif masyarakat dalam menyukseskan pembangunan sangatlah penting, salah satunya ikut bergotong royong mencukupi kebutuhan layanan umum bagi masyarakat itu sendiri.  (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:51

0 komentar:

CB