Polsek Banguntapan Pantau Vaksinasi di Kalurahan Tamanan

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Rabu (27/10/2021), bertempat di Kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul berlangsung kegiatan vaksinasi dosis 1 untuk warga masyarakat Kalurahan Tamanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa S.Psi M.Psi, Danramil Kapten CHB Hermanto dan Lurah Tamanan Hartoyo.

Adapun untuk tim medis dari Puskesmas Banguntapan II dipimpin dr. Antoni dan dr. Ratih dibantu dari Dinkes Kabupaten Bantul.

Vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan penanggulangan pandemi Covid-19, serta membentuk kekebalan imunal untuk diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Pada kesempatan tersebut petugas Polsek Banguntapan bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamanan memberikan himbauan untuk tidak berkerumun menjaga jarak serta memakai masker.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH menuturkan, kegiatan vaksinasi hari ini disediakan 1000 dosis vaksin jenis Sinovac. Vaksinasi ini diselenggarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul bersama Puskesmas Banguntapan II, Polsek Banguntapan serta Pemerintah Kalurahan Tamanan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB