Kapolsek Bantul Hadiri Kegiatan Sambang Warga dan Talk Show Bersama Wakil Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:39

Kapolsek Bantul menghadiri kegiatan sambang warga dan acara talk show dalam rangka menggali potensi ekonomi terhadap kelompok budidaya perikanan Mina Lestari yang diadakan oleh Kominfo Kabupaten Bantul bekerjasama dengan TVRI Yogyakarta,di Dusun Jetak Sorotpaten Ringiharjo Bantul, Selasa (26/10/2021).

Hadir di antaranya Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bantul Aris Suharyanto S.Sos M.Mm, Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul Joko Waluyo S.Pc, Panewu Bantul Drs. Fauzan Muarifiin, Lurah Ringinharjo Sulistya Admaji SE, Kepala Seleksi dan Distribusi Kominfo Kabupaten Bantul Kodrat Untoro S.Sos, Ketua Mina Lestari Kelompok Budidaya Perikanan Dusun Jetak Misbah, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Aiptu Sugiyanto, Babinsa Serma Riswanto, Dukuh Jetak Muh. Nur Riski.

Kegiatan diawali dengan acara talk show bersama Wakil Bupati Bantul dan dinas terkait, seputar potensi budidaya ikan di Bantul.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan tebar benih ikan di kolam Mina Lestari Jetak R oleh Wakil Bupati Bantul dan Panewu Bantul. (Humas Polsek Bantul) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB