Polsek Bantul Santuni Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim piatu yang digelar di Aula Balai Kalurahan Bantul, Bantul, Jumat (29/10/2021) siang.

Kegiatan santunan ini merupakan program Sipolin yang diagendakan rutin setiap bulannya menggunakan dana infaq anggota Polsek Bantul. Santunan kali ini diberikan kepada 25 anak yatim yang ada di wilayah Kalurahan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata, Kanit Sabhara Polsek Bantul Iptu Sugiasih, Panit Binmas Aiptu Zaenal, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Aipda Agus Bandianto, anggota Unit Provos Polsek Bantul Bripka Tedy dan anak yatim beserta pendamping.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Bantul Iptu Subarata menyampaikan ucapan salam, syukur dan selamat datang kepada anak-anak yatim piatu beserta segenap tamu undangan yang hadir.

Kanit Binmas berpesan kepada anak-anak yatim agar terus belajar dan menuntut ilmu untuk meraih tercapai cita-cita. Terus berusaha tanpa putus asa agar bisa sukses, berguna bagi agama dan negara.

“Meskipun di masa pendemi Covid-19 yang belum berakhir ini, adik-adik harus tetap semangat dan rajin belajar, semoga tercapai cita-citanya. Tak kalah penting, tetap terapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” pesan Kanit Binmas.

Kegiatan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu Zaenal dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB