Kapolsek Piyungan Tinjau Vaksinasi di Kalurahan Sitimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 14:14

Percepatan cakupan vaksinasi Covid- 19 dengan sasaran masyarakat umum terus dilakukan, Polres Bantul bekerja sama dengan pemerintahan Kalurahan Sitimulyo menggelar "Gerai Vaksin TNI - POLRI", Senin (25/10/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Sitimulyo menargetkan 1300 penerima dengan menggunakan vaksin jenis sinovac yang disediakan oleh Polres Bantul.

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH MSi saat meninjau kegiatan menjelaskan bahwa vaksinasi covid- 19 dapat terlaksana atas kerjasama Polri dengan Pemerintahan Kalurahan Sitimulyo.

"Dalam mempercepat pemberian vaksin covid- 19 kepada masyarakat Piyungan khususnya warga masyarakat di Kalurahan Sitimulyo, Polres Bantul bekerja sama dengan Pemerintahan Kalurahan Sitimulyo menggelar Gerai Vaksin TNI - Polri," kata Kapolsek.

"Dengan dilaksanakannya vaksinasi covid- 19 ini diharapakan kekebalan tubuh warga Sitimulyo dapat segera terbentuk sehingga dapat menurunkan kesakitan dan kematian akibat covid- 19," sambungnya.  

Ditempat berbeda, Lurah Sitimulyo H Juweni SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisian yang telah menyelenggarakan vaksin Covid- 19 di wilayahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polres Bantul dan jajarannya, yang telah memvaksinasi warga kami. Semoga dengan adanya kegiatan vaksinasi ini cakupan Herd Immunity segera terealisasikan, sehingga kegiatan kemasyarakatan segera dapat dilakukan kembali," ungkapnya.

Sementara itu untuk kelancaran dan ketertiban pada pelaksanaan vaksinasi tersebut Anggota Polsek Piyungan dipimpin Wakapolsek AKP Suharyanta melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kepada peserta vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB