Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Monitoring Penyaluran BLT-DD

Posted by tribratanewsbantul on 14:10

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan Monitoring penyaluran BLT-DD tahap 10 bertempat di Kalurahan Triharjo, Pandak, Bantul, Senin (11/10/2021) jam 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jawatan Projo Kapanewon Pandak Guribanto S.Ip, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Dukuh se Kalurahan Triharjo dan masyarakat penerima BLT.

Bertempat di Pendopo Kalurahan Triharjo, Pandak, Bantul telah berlangsung kegiatan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap 10. Dimana pada penyaluran BLT hari ini Kalurahan Triharjo menyalurkan sebanyak 34 orang Keluarga Penerima Manfaat. Dalam kegiatan tersebut diterapkan protokol kesehatan ketat. Dengan membagi waktu kedatangan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh KPM yang hadir dalam penyaluran BLT ini agar selalu melaksanakan 5M atau protokol kesehatan. Yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan social distance dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau handsanitizer dan agar masyarakat untuk menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:10

0 komentar:

CB