Gelar Patroli Malam Hari, Polsek Bantul Sambangi Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 10:38

Polsek Bantul meningkatkan kegiatan patroli malam hari guna mengantisipasi tempat-tempat rawan kejahatan, Senin (18/10/2022) malam.

Pada kegiatan patroli kali ini, petugas Polsek Bantul menyambangi pos kamling yang berada di Dusun Gemahan, Ringinharjo, Bantul.

Adapun kegiatan sambang ke pos kamling salah satunya untuk mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, sebab keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Petugas patroli Polsek Bantul juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, di antaranya wajib memakai masker dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kanit Samapta Polsek Bantul Iptu Sudiasih yang memimpin kegiatan patroli tersebut mengatakan, kegiatan patroli atau sambang ke pos kamling sebagai wujud kepedulian Polri untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di lingkungan warga. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:38

0 komentar:

CB