Jaga Kebersihan, Personil Polsek Sewon Bersih Bersih Mako

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Cegah Virus Corona atau Covid-19 Personel Polsek Sewon dipimpin langsung oleh Kapolsek sewon Kompol Suyanto,S.H. melaksanakan bersih bersih di halaman dan sekitar kantor Polsek Sewon, Jumat, (01/10/2021) pagi.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini dalam menyemarakkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman maupun ruang kerja masing masing guna antisipasi penyebaran Virus Corona, Ucap Kapolsek.

Lingkungan yang bersih dan serta rapi membuat suasana nyaman tentram hal ini merupakan cermin atau simbol dari penghuninya yang berbudaya hidup sehat dan bersih dan peduli lingkungan sekelilingnya. Agar suasana terjaga maka setiap jumat seluruh personil tanpa kecuali mengadakan bersih – bersih sekitar lingkungan kantor. Kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan anggota merupakan salah satu bentuk kepedulian akan kebersihan dan merupakan tanggung jawab kita bersama serta kebersihan lingkungan dapat dilakukan dengan berbagai cara, disiplin menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan imbuh Kapolsek

“Kami selaku petugas menyediakan sarana tempat sampah bagi pemohon atau masyarakat yang datang ke Polsek Sewon serta fasilitas lainnya untuk menunjang aktifitas petugas dan masyarakat dengan rasa aman nyaman, terjaganya kebersihan lingkungan sejak dini diterapkan akan menciptakan hidup sehat dan indah,” pangkas Kompol Suyanto,S.H. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB