Jaga Kebugaran Personil Polsek Sewon Olahraga Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Sebagai salah satu program pembinaan dalam hal menjaga kesehatan jasmani personel, personel Polsek Sewon, Polres Bantul kembali rutin melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.

“Ditengah kesibukan rutinitas menjalankan tupoksi Polri, dan untuk tetap terjaganya kesehatan dan kebugaran Jasmani, maka perlu untuk meluangkan waktu untuk melakukan Olahraga, yang manfaatnya akan sangat besar dan berpengaruh terhadap kondisi Imun tubuh Anggota Polri tersebut sendiri pada masa Pandemi Covid-19 ini,” kata Kapolsek Sewon Kompol Suyanto S.H., Jumat (15/10/2021).

Kegiatan olah raga pagi personil Polsek Sewon dilaksanakan selesai apel pagi yang diisi dengan gerakan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat , dan sekembalinya di mako Polsek Sewon personel kembali melaksanakan gerakan penguatan dan pendinginan.

“Dengan dilaksanakan olah raga pagi diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran personil yang sehari-harinya melakukan pelayanan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, selain itu dengan melakukan olahraga akan terjalin silaturahmi dan kerukunan antar personal dengan demikian diharapkan akan mendukung kinerja terutama kesolidan dan kekompakan antar personil , maupun fungsi, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB