Jaga Stamina Tetap sehat, Personil Polsek Sewon Olah Raga Pagi

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Untuk menjaga stamina, kesehatan dan kebugaran maka personil Polsek Sewon melaksanakan olahraga pagi, Jumat (08/10/2021), pagi.

Kegiatan Olahraga ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari hari Selasa dan Jumat sekali sesuai dengan instruksi pimpinan Polri. Kegiatan olahraga diawali dengan senam pemanasan dan kemudian dilanjutkan dengan Jalan sehat maupun lari dengan rute seputaran mako Polsek dan dusun Sangkal dan Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan senam pendinginan.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh agar badan tetap prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kegiatan senam ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar personil Polsek Sewon.

“Olahraga merupakan kebutuhan, untuk itu mari kita bersama-sama selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dengan kegiatan ini diharapkan terjalinnya kekompakan antar anggota,” ujar Kanit Provost Polsek Sewon Ipda Djadi Muchrom,S.H.

Ipda Djadi Muchrom menambahkan bahwa setiap personil harus pandai-pandai mengatur ritme waktu pribadi untuk menjaga kesehatan pribadi, karena dinamika tugas Polri yang relatif padat terkadang membuat kita tidak sempat olahraga atau lupa disebabkan kondisi fisik sudah lelah.

“Seperti hari ini kita harus pandai menggunakan waktu untuk menjaga kondisi badan tetap prima,” pungkasnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB