Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Peningkatan Kapasitas Guru Uks

Posted by tribratanewsbantul on 14:19

Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Guru UKS dan Rapat Koordinasi Pelaksanaan BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah) di Aula Puskesmas Piyungan Bantul, Jumat (8/10/2021) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Puskesmas Piyungan dr. Seta Nurhayati Mularum, MSc, Kanit Binmas Polsek Piyungan Iptu Moh Widayadi Sanani, Bataud Koramil Piyungan Peltu Suwaryono serta Perwakilan Guru UKS se- Kapanewon Piyungan.

Mengawali dalam sambutannya dr. Seta mengucapkan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan serta meminta dukungan dari seluruh pihak dalam upaya mempercepat vaksinasi Covid- 19 dan imunisasi untuk anak sekolah.

"bulan ini merupakan bulan imunisasi untuk anak sekolah, bulan ini kita sudah berjibaku mengadakan vaksinasi dengan jumlah lebih dari 1000 hingga 2500 dosis. untuk mempercepat serta

memenuhi target maksimal yang dicanangkan pemerintah dalam imunisasi dan vaksinasi anak sekolah kami mohon bantuan dan dukungannya kepada bapak ibu guru semua," ujar dr. Seta.

Lebih lanjut sebagai bentuk pelayanan tradisional saat pandemi Covid- 19, dr. Seta mengenalkan dan mempromosikan beberapa produk jamu tradisional sebagai booster/ penguat imun.

"dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan tradisional, kita mempromosikan lima produk jamu tradisional yakni kunir asem, beras kencur, minuman seruni, lengkunis dan jahe merah sebagai booster imun kita," tambah dr. Seta. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB