Kapolsek Kasihan Lepas AKP Budi Sunarna yang Masuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 14:06

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH melepas anggota yang memasuki Purna Tugas. Pelepasan anggota yang purna tugas dilaksanakan di halaman Mapolsek Kasihan bersamaan dengan giat apel pagi anggota Polsek Kasihan , Jumat pagi (1/10/2021) jam 09.00 WIB.

Adapun anggota Polsek Kasihan yang purna tugas bulan ini adalah Panit Binmas Polsek Kasihan AKP Budi Sunarna. Tradisi pelepasan anggota purna tugas ini rutin dilakukan keluarga besar Polsek Kasihan sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas jasa dan pengabdiannya selama berdinas di kepolisian dan telah memasuki masa purna tugas. Acara tersebut dihadiri Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH , seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Kasihan.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama keluarga besar Polsek Kasihan, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH mengucapkan terima kasih kepada AKP Budi Sunarna Atas dedikasi, kinerja dan kerja kerasnya dalam pengabdiannya sebagai anggota Bhayangkara yang telah banyak memberikan sumbangsih jasa-jasanya untuk organisasi Kepolisian, Negara dan Bangsa Indonesia serta warga masyarakat.

“Selamat menikmati masa purna tugas, tetap berikan bhakti kepada negara, bangsa dan  masyarakat  serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Kasihan meskipun sudah tidak berseragam kepolisian, karena masyarakat akan tetap menunggu kiprahmu,” ujar Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH

Sedangkan AKP Budi Sunarna mengucapkan terima kasih atas kerja samanya  selama bersama-sama mengemban tugas di Polsek Kasihan. “Mohon maaf jika selama ini saya dan keluarga ada kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Keluarga besar Polsek Kasihan memberikan tali asih kepada AKP Budi Sunarna.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:06

0 komentar:

CB