Kapolsek Kretek bersama Danramil Pimpin Penyekatan Jalan Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 12:17

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama Danramil Kapten CPL Sunarto serta personel Resor Bantul, Polsek Kretek, Koramil Kretek, Dishub, Satpol PP, Dinas Pariwisata, Satgas Covid-19 dan juga relawan melakukan penyekatan ruas jalan menuju arah kawasan obyek  wisata Pantai Parangtritis yang berada di Kapanewon Kretek, Sabtu (16/10/2021).

Sebelum memulai penyekatan Kapolsek Kretek memimpin Apel terlebih dahulu serta memberikan arahan kepada petugas agar penyekatan dilakukan secara selektif terhadap kendaraan khususnya Bus pariwisata yang menuju ke kawasan wisata Parangtritis dengan menghimbau untuk putar dan kembali ke tempat masing-masing.

Selain itu petugas juga harus selalu menghimbau kepada wisata maupun pengendara agar mematuhi atau menerapkan protokol kesehatan, serta petugas memberikan masker kepada pengendara yang tidak kedapatan memakai masker.

Di ahkir apel Kapolsek menambahkan pesan Agar melaksanakan tugas dengan tegas sesuai dengan aturan namun tetap bersikap humanis serta masing masing personil agar mengutamakan keselamatan. (Humas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:17

0 komentar:

CB