Kapolsek Pundong Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 09:50

Kapolsek Pundong Polres Bantul AKP Cherli Evi Prayudati Sela, didampingi Kanit Binmas Ipda Sudarmanto dan Bhabinkamtibmas Kal. Panjangrejo Aiptu Mulyanta menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, Pundong Mbah Imam Abdulrahman Dsn Krapayak Kulon, Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Kamis 21 Oktober 2021. 

Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di Pundong. 

“Kami Polsek Pundong bersama tokoh agama terjalin erat silaturahmi untuk menjaga keamanan dan kamtibmas di Kapanewon Pundong ini,” ujar Kapolsek. 

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama ulama, bersinegi wujudkan keamanan dan situasi kondusif, menjaga kerukunan umat beragama, serta mengedepankan toleransi umat beragama. 

“Alhamdulillah untuk di wilayah Pundong, selalu menjunjung toleransi beragama dan bersama-sama dalam menjaga situasi dan keamanan di wilayah ini,”imbuh Kapolsek. 

Mbah Imam sebagai tokoh Agama di wilayah Pundong juga menyampaikan terima kasih bahwa Ibu Kapolsek berkenan datang kerumahnya, dan berharap untuk wilayah Pundong selalu dalam keadaan aman kondusif. 

Kegiatan Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:50

0 komentar:

CB