Kapolsek Sewon Hadiri Pelepasan Atlet Paralympic ke Papua

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menghadiri pelepasan sejumlah atlet Paralympic dari Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul yang mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka Pekan Paralympic Nasional XVI (Peparnas) 2021 di Papua mulai tanggal 2-15 November 2021. Selasa (19/10/2021) pagi.

Acara pelepasan yang dilangsungkan di Gedung Serbaguna Syeh Sewu, Komplek Kantor Kapanewon Sewon, Bantul tersebut dihadiri oleh Panewu Sewon Hartini SIP MM, Danramil 04 Sewon yang diwakili oleh Peltu Suraji, Kepala KUA Kapanewon Sewon, Panewu Anom Jon Amrullah, Suyatno selaku pelatih atlet dan Junaidi Supriyanto selaku pendamping difabel Kapanewon Sewon.

Dalam ramah tamah dengan atlet Paralympic tersebut Kapolsek Sewon menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada atlet yang terpilih dan para pelatih.

“Selalu berikan proses perjuangan yang terbaik semaksimal mungkin, harapannya dengan perjuangan itu kita bisa mendapatkan juara,” imbuh Kapolsek.

Dalam pesannya, para atlet agar selalu menjaga kesehatan, stamina dan mempersiapkan fisik maupun mental untuk bertanding pada Peparnas 2021.

“Kepada para atlet, saya minta untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan lengah dan jangan lalai untuk selalu disiplin 5M, karena kita masih dalam situasi pandemi,” pesannya.]

Sementara itu, Junaidi Supriyanto selaku pendamping atlet Paralympic Kapanewon Sewon menyampaikan terima kasih serta mohon doa restu kepada Forkompinkap Sewon dan masyarakat Sewon dengan harapan bisa meraih hasil yang terbaik.

“Semoga kita bisa berikan yang terbaik dan membawa pulang medali pada cabang olahraga yang diwakili,” tuturnya.

Atlet Paralympic Kapanewon Sewon yang akan berlaga di Peparnas XVI tahun 2021 sebanyak 7 atlet dari cabor bulutangkis, atletik, tenis meja, angkat besi dan panahan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB