Karena Kurang Berhati-Hati Telah Terjadi Kecelakaan di Simpang Dusun Bajang Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 14:18

Telah terjadi kecelakaan antara sepeda dengan sepeda motor di simpang jalan Srandakan tepatnya di Dusun Bajang Wijirejo Pandak Bantul, Sabtu (09/10/2021) jam 05.50 WIB.

Awal mula kejadian kecelakaan saat sepeda yang melaju dari arah barat ke timur sesampai di depan kantor BRI Unit Pandak pengendara sepeda berbelok menyeberang ke selatan tiba tiba dari arah Barat melaju sepeda motor Honda Beat dengan Nomor polisi AB 4069 YG. Karena kurang berhati hati pengendara sepeda motor tersebut menabrak pengendara sepeda yang menyebrang.

Adapun identitas pengendara sepeda motor Honda Beat AB 4069 YG ibu Tutik Rubiniyati (56) alamat Dusun Paten, Trimurti, Srandakan, Bantul dan pengendara sepeda atas nama ibu Kamidin (55) alamat dusun Mangiran, Trimurti, Srandakan, Bantul. Seluruh korban kecelakaan selanjutnya dibawa ke RS Panembahan Senopati, Dimana pengendara sepeda motor mengalami patah tulang lengan kanan dan pengendara sepeda mengalami luka lecet lecet.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Personel Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Ipda Pujiharta langsung mendatangi Tempat kecelakaan dan melaksanakan pendataan, penanganan pertama terhadap kecelakaan dan mengamankan barang bukti untuk di bawa ke Polres Bantul untuk proses lebih lanjut.(Humas Polsek Pandak)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:18

0 komentar:

CB