Kasat Binmas Polres Bantul Hadiri Pelantikan Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Kasat Binmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto AP SH menghadiri acara pelantikan Majelis Pembimbing Cabang, Pengurusan Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan, Gerakan Pramuka Bantul masa bakti 2021-2026.

Acara pelantikan digelar Pendopo Manggala Parasamya II, Komplek Pemkab II Manding Bantul, Jumat (1/10/2021).

Pada acara tersebut Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih resmi dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Ka Mabicab) Gerakan Pramuka Bantul untuk masa bakti 2021-2026 oleh Sekretaris Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DIY.

Bupati Bantul dalam hal ini sebagai Ka Mabicab Gerakan Pramuka Bantul, mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bantul yang memasuki purna bakti, atas dedikasi dan pengabdian untuk membina generasi muda melalui gerakan pramuka.

Ka Mabicab Gerakan Pramuka Bantul berharap kepada seluruh pengurus masa bakti 2021-2026 untuk dapat mengemban amanah ini dengan suka rela dan ikhlas, sehingga dapat melaksanakan tugas mulia dengan senang hati.

Sementara itu, GKR Mangkubumi selaku Kwarda DIY dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kwarda DIY drh. Sri Budoyo mengatakan, jika organisasi kwartir cabang mempunyai tugas pokok memimpin dan mengendalikan organisasi dan kegiatan Gerakan Pramuka di tingkat Kabupaten/Kota dengan fungsi sebagai penanggungjawab penyelenggaraan manajemen kegiatan, baik itu manajemen operasional maupun administratif di tingkat Kabupaten/Kota. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB