Pelepasan Kanit Binmas Dan Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:56

Polsek Bambanglipuro melaksanakan kegiatan pelepasan Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna dan Kanit Lantas Iptu Parmanta yang pindah tugas ke tempat yang baru. Pelepasan Kanit Binmas dilaksanakan di Mapolsek Bambanglipuro, Rabu (13/10/2021) jam 09.00 WIB.

Acara ini dihadiri Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM, jajaran Kanit, Kasi, Ka SPKT dan seluruh anggota Polsek Bambanglipuro.  Berdasarkan TR dari Polda DIY, Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna pindah tugas mendapatkan promosi jabatan sebagai Ps.Kasubagdal Progar Bagren Polres Bantul dan Kanit Lantas Iptu Parmanta pindah tugas mendapat promosi jabatan sebagai Ps. Kasi Propam Polres Bantul.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan atas nama keluarga besar Polsek Bambanglipuro mengucapkan selamat kepada Iptu Jaka Sutrisna dan Iptu Parmanta.

Terimakasih banyak atas dedikasi, sinergitas, koordinasi dan kerja samanya selama ini dalam bertugas di Polsek Bambanglipuro. Semoga berkah dan makin sukses di tempat tugas yang baru, tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga Polsek Bambanglipuro, ujar AKP Khabibulloh S.Pd I MM.

Sementara itu, Kanit Lantas Iptu Parmanta  dalam kesempatannya mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan, petunjuk dan saran Kapolsek serta kerja sama seluruh anggota Polsek Bambanglipuro yang selama ini telah terjalin dengan baik. Jika ada salah selama bergabung di Polsek Bambanglipuro, kami mohon maaf dan mohon doa restunya semoga di tempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, kata Iptu Parmanta.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro memberikan cindera mata kepada Iptu Jaka Sutrisna dan Iptu Parmanta, Selesai acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama. (Humas Polsek Bambanglipuro)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:56

0 komentar:

CB