Pembekalan Kaposkamling di Dusun Banyakan I Sitimulyo Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Kanit Binmas Polsek Piyungan Moh Widayadi Sanani dan Bhabinkamtibmas Sitimulyo Bripka One Novutardi SH dampingi rombongan Dit Binmas Polda DIY dan Sat Binmas Polres Bantul dalam rangka pembekalan Kaposkamling di Dusun Banyakan I Sitimulyo Piyungan Bantul, Kamis (14/10/2021) malam.

Dalam kunjungannya, rombongan Dit Binmas Polda DIY dan Polres Bantul disambut oleh Lurah Sitimulyo bersama perangkat Desa Sitimulyo, Ketua Rt dan Tomas sepedukuhan Banyakan I.

Pada kegiatan tersebut hadir Kasubnit Orsosmas Dit Binmas Polda DIY AKP Ani Sulistyarini, Kasat binmas Polres Bantul AKP Antu Nugrahanto AP SH, Lurah Sitimulyo H Juweni SE, Babinsa Sitimulyo Pelda Tarmin, Serka Suparman dan Kepala Dukuh Banyakan I Munawir S.Ag.

AKP Ani Sulistyarini, saat memberikan pembekalan menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini, pihaknya mengajak kepada Kaposkamling untuk selalu mengkoordinir awak kamling supaya pos ronda dapat selalu terisi dan berjalan dalam menciptakan keamanan ketertiban masyarakat.

Ditambahkan pula bahwa peran masyarakat dalam bela negara tidak harus dengan berperang, dengan mengkoordinir pemuda dalam hal yang positif seperti dilibatkan dalam ronda keliling kampung sebagai wujud bela negara untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungannya, kata AKP Ani Sulistyarini.

Selesai memberikan pembekalan dan himbauan kamtibmas, Kasubnit Orsosmas meninjau Poskamling di Dusun Banyakan I dan memberikan sarana kontak berupa senter sebagai kelengkapan ronda kepada semua undangan yang hadir. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB