Polres Bantul Amankan 2 Laga Seri 2 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung

Posted by tribratanewsbantul on 16:28

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memimpin langsung pengamanan dua pertandingan sepak bola Seri 2 BRI Liga 1 Tahun 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (17/10/2021).

Pada pertandingan pertama, akan mempertemukan Tim Ayam Jantan, PSM Makassar melawan Serdadu Tridatu, Bali United FC pada pukul 15.15 WIB.

Dilanjutkan pertandingan antara TR-Kabo vs Borneo FC pada pukul 20.30 WIB.

Dalam arahannya saat apel kesiapan pengamanan, Kapolres Bantul menekankan agar anggota melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menempati posisi masing-masing sesuai dengan plotingnya.

Pengamanan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh anggota yang melakukan pengamanan, dilakukan swab antigen untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pertandingan sendiri digalar tanpa penonton. “Kendati tanpa penonton kita tidak boleh lengah,” kata Ihsan saat memimpin apel.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi, sudah memilih Jateng dan Yogyakarta sebagai tuan rumah untuk Seri 2.

PT LIB sudah menetapkan masing-masing dua stadion di Jateng dan dua stadion di Yogyakarta.

Keempatnya yakni, Stadion Manahan Solo, Maguwoharjo Sleman, Sultan Agung Bantul, dan Moch Soebroto Magelang. (Humas Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:28

0 komentar:

CB