Polsek Kasihan Gelar Patroli dan Beri Imbauan ke Pelajar yang Berkerumum

Posted by tribratanewsbantul on 08:23

Patroli  dan memberi imbauan ke masyarakat bukan hal yang baru dilakukan oleh Polsek Kasihan, namun itu telah dilakukan secara rutin terutama pada setiap harinya.

Kegiatan  tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan di  wilayah Kapanewon Kasihan. Seperti halnya yang digelar oleh anggota Polsek Kasihan dipimpin Panit Sabhara Ipda Sigit Budi H pada senin (11/10/2021) siang.

Dalam pelaksanaannya para petugas  menghampiri pelajar yang berkerumun di angkringan jalan Nitiprayan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengedukasi pelajar agar  mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan segera pulang agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH berharap dengan pelakasanaan himbauan pelajar yang berkerumum ini  dapat mencegah tindak kriminalitas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Bantul. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:23

0 komentar:

CB