Polsek Kasihan Laksanakan Patroli Antisipasi Suporter Bola

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Polsek Kasihan  yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Sigit Budi H melaksanakan Patroli antisipasi ganguan kamtibmas siang hari dan antisipasi suporter sepakbola di wilayah Kapanewon Kasihan, Bantul, Minggu (17/10/2021) jam 11.00 WIB.

Kegiatan Patroli Polsek Kasihan  ini dilaksanakan rutin setiap harinya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kapanewon Kasihan. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat. Pada hari ini juga ada kegitan pertandingan sepak bola di Stadion Sultan Agung Bantul. Dalam rangka antisipasi suporter sepakbola dimana dalam pertandingan tanpa penonton tersebut Polsek Kasihan melaksanakan antisipasi dan Himbauan di wilayah agar tidak ada suporter yang datang ke stadion Sultan Agung.

Dalam kegitan Patroli tersebut Ipda Sigit Budi H juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan selalu memakai masker setiap beraktifitas. Selain itu juga berpesan agar masyarakat dimassa pandemi Covid-19 ini tidak melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dan tetap menjaga jarak arau social distance dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan pro aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait kalau ada kejahatan.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB