Polsek Kasihan Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Dosis 2 di Kampus UMY

Posted by tribratanewsbantul on 14:24

Kegiatan  vaksinasi covid-19 yang saat ini terus ditingkatkan merupakan program pemerintah yang wajib dilaksanakan guna melawan penyebaran virus covid-19.kali ini , Polsek Kasihan melaksanakan giat pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal covid-19 tepatnya di Kampus UMY Kasihan Bantul, Sabtu (09/10/2021).
 
Kegiatan penyuntikan vaksinasi covid-19 dosis 2 terhadap warga dilaksanakan oleh tim petugas kesehatan BKKBN provinsi DIY bersama Ikatan Bidan Yogyakarta  dan  dengan  target jumlah penerima vaksin sebanyak 3240 orang.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tahap 2  ini  bisa dapat berjalan dengan aman baik dan lancar.” ungkap Kapolsek Kasihan ditemui terpisah.

kegiatan pengamanan dan pendampingan pemberian vaksinasi kepada warga yang dilakukan oleh anggota Polsek Kasihan adalah merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Pengamanan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut, dan kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan. harapan kami kegiatan vaksinasi  ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua," tutup Kapolsek.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:24

0 komentar:

CB