Polsek Sedayu Lepas Anggotanya yang Masuki Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 14:20

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana,SH.MH.MM   menggelar perpisahan purna tugas Ipda Alip Subana Panit Binmas dan Aipda Agus Purwanto Ba Samapta Polsek Sedayu yang telah  memasuki masa pensiun pada bulan Mei 2021, yang dilaksanakan di Mako Polsek Sedayu pada hari Rabu (13/10/2021).

Acara perpisahan dihadiri seluruh personel Polsek Sedayu dan ibu Bhayanhkari dan melaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat. Dimana merupakan akhir dari tugas sebagai anggota Polri dan setelah ini Ipda Alip Subana dan Aiptu Agus Purwanto akan menjalani masa Purna Tugas. 

Kedua anggota tersebut dikenal sosok yang rajin dan disiplin dalam pelaksanaan tugas yang membuat Kapolsek dan rekan kerja merasa berat untuk melepas kepergiannya. Kata pamit dan permohonan maaf disampaikan kedua anggota  kepada Kapolsek, dan seluruh  anggota dan dan jajaran Polsek Sedayu.

Kedua Anggota yang diwakili Ipda Alip Subana mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana,SH.MH.MM   yang sudah membimbing selama dinas di Polsek Sedayu dan Kepada rekan rekan semua terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, Walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan dan silaturahmi diantara kita agar tetap terjalin, Semoga kedepan Polri Khususnya Polsek Sedayu maju dan  semakin baik dan sukses Amiin, demikian ungkapnya.

Suasana haru terlihat dalam pelepasan tapi hendak dikata waktu sudah sampai yang dituju, anggota hanya bisa mendoakan semoga dalam menjalani masa purna tugas,  selalu di beri kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan hidup.

Acaca ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh angggota Polsek Sedayu yang diberikan oleh Kapolsek sebagai tanda ucapan terima kasih selama pengabdian diri sebagai anggota Polri.     



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:20

0 komentar:

CB