Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Vaksinasi di Panggungharjo

Posted by tribratanewsbantul on 12:01

Dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat, maka Pemerintah Kalurahan Panggungharjo bekerjasama dengan Puskesmas Sewon 2 menggelar vaksinasi massal dengan target 1000 warga.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut, Polsek Sewon menerjunkan personilnya guna melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung, Rabu (20/10/2021).

Panit Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana mengatakan, kegiatan vaksinasi hari ini ditargetkan 1000 warga. Menurut rencana juga akan ditinjau oleh Kepala Bagian Bina Pemerintahan Kalurahan dan Kapanewon, Biro Tata Pemerintahan (Tapem) Setda DIY, Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Yudanegara.

Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi yang digelar di Balai Kalurahan Panggungharjo Sewon Bantul ini cukup mendapat respon positif dari masyarakat, terbukti banyak masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut juga dihadiri oleh Penewu Sewon Hartini SIP MM, Lurah Panggungharjo Wahyudi Anggoro Hadi S.Farm Apt, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Paraptowo SH, Babinsa Koramil 04/Sewon, Pamong dan Dukuh. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:01

0 komentar:

CB