Waka Polsek Kasihan Hadiri Kegiatan Penguatan Komitmen Lintas Sektor TPKJM

Posted by tribratanewsbantul on 09:15

Waka Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit mewakili Kapolsek Kasihan menghadiri kegiatan penguatan Komitmen lintas sektor TPKJM dalam rangka upaya deteksi dini Preventif dan respon penyakit. 

Sebagai upaya pencegahan, penanganan, dan penanggulangan masalah kesehatan jiwa dan psikososial, serta peningkatan kerjasama antar Dinas/Instansi/Lembaga di bidang promotif, preventif, rehabilitatif pasien gangguan jiwa agar dapat kembali berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM) Kapanewon Kasihan pada Selasa (12/10/2021) bertempat di Joglo Kapanewon Kasihan mengadakan rapat Koordinasi lintas sektor.

Panewu Kapanewon Kasihan dalam sambutannya  menyambut baik dan memandang sangat penting dilaksanakannya rapat koordinasi tersebut sebagai upaya menyamakan persepsi dan memperkuat komitmen dalam penanganan kesehatan jiwa di Kapanewon Kasihan..

Rakor diisi juga dengan paparan dari kepala UPT puskesmas kasihan  1 Kapanewon Kasihan mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan gangguan kesehatan jiwa serta peran dan fungsi lintas sektor dalam kapasitasnya sebagai anggota Tim Pelaksana kesehatan Jiwa Masyarakat (TPKJM).

Kegiatan berjalan dengan protokol kesehatan. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:15

0 komentar:

CB