Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul lakukan Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 14:35

Antisipasi gangguan Kamtibmas dan upaya menjalin kedekatan dengan warga di desa binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kalurahan Bantul Aipda Agus Bandianto bersinergi silaturrahmi kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam di pos kamling, Jum’at (21/01/2022).

Pos Kamling yang disambangi kali ini berada di Dusun Jebugan Rt.06 Serayu Bantul.

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendapat sambutan hangat dari warga yang tengah melakukan jaga ronda di Pos Kamling.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Agus Bandianto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan agar dalam melaksanakan giat Siskamling tetap menerapan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam masa pendemi.


Dengan demikian warga diharapkan tetap menggunakan masker dan saling jaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Kegiatan sambang pos Kamling ini  kami lakukan bersama anggota Babinsa,  untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada warga agar meningkatkan kesadaran bersama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing dari segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Aipda Agus Bandianto mengatakan, "Kegiatan Sambang Pos Kamling oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai bentuk sineritas TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kalurahan Bantul". (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:35

0 komentar:

CB