Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Melayat ke Warga Binaannya

Posted by tribratanewsbantul on 12:36

Sudah menjadi kewajiban anggota Polri yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas senantiasa hadir dan terjun langsung ditengah-tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polri akan selalu hadir, salah satunya dengan menyambangi warga binaannya yang sedang mengalami kesusahan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi mengunjungi salah satu rumah warga di Dusun Kaliputih, Pendowoharjo, Sewon, Bantul pada Kamis (6/1/2022) siang.

Adapun kedatangan Bhabinkamtibmas Aipda Wawan Giyarto tersebut adalah untuk melayat sebagai rasa turut berduka cita atas meninggalnya warga binaan.

“Sudah menjadi kewajiban bagi seorang Bhabinkamtibmas apabila ada warga yang sedang kedukaan di wilayah binaannya maka menjadi prioritas untuk melayat. Hal ini dilakukan karena Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari masyarakat dan berada ditengah-tengah masyarakat,” kata Aipda Wawan.

Dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warganya menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat dan senantiasa menjalin sinergitas yang harmonis  bersama masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:36

0 komentar:

CB