Tingkatkan Ketrampilan dan Kemampuan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul beri Pelatihan Anggota Satpam

Posted by tribratanewsbantul on 11:13

Dalam rangka meningkatkan ketrampilan dan kemampuan anggota satpam agar tidak canggung dalam melaksanakan tugasnya sebagai petugas keamanan swakarsa, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantul Kalurahan Bantul Kapanewon Bantul Aipda Agus Bandianto memberikan pelatihan kepada anggota satpam.

Kegiatan pembinaan keamanan swakarsa atau disebut juga Binkamsa tersebut diberikan kepada anggota satpam PT.CMPN Bantul, Minggu (09/01/2022).

Menurut Aipda Agus Bandianto keberadaan satpam selaku pengamanan swakarsa sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan maka dari itu dipandang perlu memberikan pembinaan secara rutin demi mengoptimalkan ketrampilan dan kemampuan Satpam guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Pada pelatihan tersebut diberikan materi latihan baris-berbaris, Pengetahuan Pengaturan Lalulintas serta latihan kesempatan agar disiplin dan tetap samapta dalam menjalankan tugasnya.

Diharapkan dengan diberikannya pelatihan ini anggota satpam menjadi lebih disiplin dan sigap, sehingga pada saat bertugas menjaga dan memlihara keamanan serta ketertiban lingkungan tidak ada lagi keraguan karena sudah dibekali dengan pelatihan dan pemahaman. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:13

0 komentar:

CB