Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Laksanakan Takziah ke Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH menghadiri takziah atas meninggalnya salah satu warga binaan di Dusun Gatak Timbulharjo Sewon Bantul, Senin (9/5/2022).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Ibnu Wakhid SH tersebut sekaligus untuk melaksanakan pengamanan upacara pemberangkatan jenazah ke TPU,  mengingat rumah duka berdekatan dengan jalan raya.

Selain itu, keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat seperti takziah, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu warga binaannya itu.

"Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan," ungkap Aiptu Ibnu Wakhid.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas  sebagai bentuk kepedulian dan empati, serta untuk lebih dekat dengan warga, karena dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat menunjukan kehadiran Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB