Patroli Unit Samapta Polsek Sewon Sambangi Pos Security Kampus STTKD

Posted by tribratanewsbantul on 10:46

Kanit Samapta Polsek Sewon Iptu Sumanta bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli sambang di Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan (STTKD), yang beralamat di Jalan Parangtritis, Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Senin (9/5/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Sumanta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Security Kampus STTKD agar selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami menghimbau kepada petugas Security, meski aktivitas perkuliahan belum aktif sepenuhnya agar tetap melakukan patroli di lingkungan kampus dan tidak lupa jaga keselamatan diri, supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” ujar Iptu Sumanta.

Iptu Sumanta juga mengatakan, kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta petugas Security dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerjasama dalam menjaga keamanan.

Selain itu, kegiatan juga ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan saling tukar informasi terkait kamtibmas, sehingga diharapkan dapat meciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah  Kapanewon Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB